Cara mudah menurunkan berat badan menurut ahli gizi, bobot berkurang 60 kg


PLUSBERITA.COM – Jakarta. Ada banyak cara menurunkan berat badan berlebih, seperti diet dan olah raga. Namun, seorang ahli gizi klini berhasil menurunkan berat badan dengan cara mudah. Simak cara menurunkan berat badan dengan cara mudah.

Pada seseorang yang mengalami kelebihan berat badan (overweight), cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan mengurangi berat badan. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mencapai tujuan penurunan berat badan, namun umumnya tidak bisa terjadi dalam waktu singkat.

Untuk menurunkan berat badan membutuhkan dedikasi, kerja keras, dan kesabaran. Ahli gizi klinis Ria Banerjee Ankola baru-baru ini membagikan perjalanan kebugarannya di Instagram, di mana dia menurunkan berat badan 60 kg secara mudah dalam waktu empat tahun tanpa menjalani diet yang sulit atau ajaib.”Anda tidak akan percaya, saya tidak membutuhkan sesuatu yang ajaib untuk melakukannya,” ucap Ria.

 

Begini cara yang ditempuh wanita berusia 42 tahun tersebut untuk menurunkan berat badan secara mudah:

  • Menghindari asupan kafein terlalu banyak dan meminum air putih lebih banyak
  • Menghindari camilan dan makanan yang tidak sehat dan tidak membuat tubuh kelaparan agar tidak makan dalam jumlah banyak
  • Menghindari diet yang menjanjikan penurunan berat badan drastis karena biasanya sulit dilakukan dan membuat patah semangat

“Saya memilih jenis olahraga yang saya sukai seperti latihan kekuatan ringan dan jalan cepat atau jogging,” kata Ria yang membagikan cara menurunkan berat badan secara mudah melalui instagram.

Baca juga: Bisa jadi penurun berat badan, berikut 5 manfaat buah alpukat



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *